UPTDN 3 Tanjung Aman Lampura sabet Juara 2 Lomba drum band dalam Pawai Songsong Ramadhan 1445 H

Lampung Utara – harianmonitor.com Jelang bulan ramadhan, bertempat di halaman pemkab Lampung Utara Sekretaris Daerah Lampung Utara Drs. lekok. M.M dan hj. Devriyana Marda, S.Kom selaku Wakil Ketua TP PKK menghadiri sekaligus melepas kegiatan pawai Songsong Ramadhan 1445 H tahun 2024 yang juga turut dihadiri oleh kepala OPD di Lampung Utara (07/03/2024)

Kegiatan pawai tersebut juga diisi kegiatan lomba drumband tingkat Paud, SD dan SMP dari berbagai sekolah ujar Feronika, S.Pd., M.M Kepala UPTD Pendidikan SDN 3 Tanjung Aman yang ikut mendampingi peserta lomba.

Alhamdulillah sekolah kita mampu meraih juara 2 lomba drumband tingkat SD, saya sangat berterima kasih dan mengapreasiasi kerja keras semua murid dan para pembina yang giat melatih anggota drum band kita ujar Feronika.

Semoga keberhasilan tim drumband kali ini dapat menjadi motivasi murid-murid disekolah untuk terus menorehkan prestasi ujarnya.

Diakhir kegiatan pawai tersebut, Feronika juga menyampaikan terima kasih atas Dukungan dewan guru dan wali murid di sekolah terhadap kegiatan drumband dan ekstrakurikuler lainnya.

 

Semoga kita semua dapat mendukung dan mewujudkan SDN 3 Tanjung aman sebagai sekolah terbaik dan terfavorit di Lampung Utara Tutup Feronika. (MW)

About The Author