Tokoh Pemuda Kalibalangan Apresiasi Tekab 308 Dan Unit PPA Polres Lampung Utara

Lampung Utara- harianmonitor.com Polres Lampung Utara mendapat apresisiasi dari tokoh pemuda desa Kalibalangan Kecamatan Abung Selatan Daniel Priya Dinata, apresiasi tersebut bukan tanpa alasan, pasalnya keberhasilan upaya pendindakan tindak kejahatan oleh Tekab 308 dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Lampung Utara, dimana kurang dari 2 jam berhasil meringkus pelaku tanpa perlawanan, Selasa 7 Nov 2023.

Setelah sebelumnya Polres Lampung Utara Menerima laporan terkait perbuatan asusila di wilayah Kecamatan Abung Selatan, melalui Unit PPA, tim bergerak cepat langsung meringkus pelaku, respon cepat tersebut membuat kagum masyarakat yang di sampaikan oleh tokoh pemuda “Saya mengucapkan terimakasih atas respon cepat, Polres Lampung Utara, dalam hal ini Unit PPA dan Resmob Tekab 308, tidak butuh waktu lama hanya dua jam pelaku berhasil diringkus,”kata Daniel.

Korban masih berusia 15 Tahun saat ini dalam kondisi hamil, korban dari perbuatan cabul pelaku “Mengenai Proses hukum kami serahkan ke penyidik karena tidak perlu diragukan integritas teman teman para penegak hukum yang bertugas di Mapolres Lampung Utara,”pungkas Daniel. (red).

About The Author