Siswa SMA Kemala Bhayangkari,SMPN 12 Kotabumi, & SD/MI Husnul Amal, Raih Emas,Perak Dan Perunggu Lomba Renang Di Metro

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Perlombaan renang tingkat SD SMP SMA yang di selenggarakan oleh Orca Fest Metro Series II Metro Open Swimming Championship yang di ikuti seluruh sekolah se Pronvisi Lampung di Kota Metro, 5 Siswa yang mewakili nama sekolah dari Lampung Utara diantaranya 3 Siswa-siswi yang mewakili sekolah SMA Kemala Bhayangkari, 1 Siswa SMPN 12 Kotabumi, dan 1 Siswa SD/MI Husnul Amal.

Siswa-siswi yang mewakili nama sekolah itu berhasil meraih 3 emas, 3 perak serta 2 perunggu pada kejuaraan renang antar perkumpulan dan pelajar se-Lampung, Pada Jum’at (19/1/2024).

1. Samuel Rizal XII A3 mewakili SMA Kemala Bhayangkari meraih 2 medali emas pada perlombaan kategori renang gaya kupu-kupu dan kategori renang dada berjarak 25 Meter.
2. Anando Raditya XI 1 meraih 1 medali emas kategori renang Fins bebas dan 1 medali perak gaya dada 25 meter.
3. Rafa Sabiya X1 meraih 1 medali perak kategori Fins bebas 25 meter.
4. Muhammad Alfarizi VII mewakili sekolah Smpn 12 Kotabumi meraih 1 perak kategori Fins bebas dan 1 perunggu kategori gaya kupu-kupu jarak 25 meter.
5. Zazuli Sunarya IV mewakili sekolah SD/MI Husnul amal meraih 1 medali perunggu kategori Fins bebas jarak 25 meter. (Yogi)

About The Author