PUSKESMAS KOTABUMI UDIK LULUS AKREDITASI DENGAN PREDIKAT PARIPURNA.

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Setelah melalui beberapa tahapan persiapan menuju Akreditasi, Puskesmas Kotabumi Udik, Kecamatan Kotabumi Kabupaten Lampung Utara akhirnya telah Akreditasi dan dinyatakan lulus dengan Predikat PARIPURNA.

Sertifikat tersebut sebagai Pengakuan Bahwa Fasilitas Pelayanan Kesehatan telah memenuhi standar Akreditasi.

Penganugerahan predikat PARIPURNA pada Puskesmas Kotabumi Udik setelah melalui beberapa tahapan dan proses, salah satunya Survey Penilaian Akreditasi Puskesmas oleh tim Surveyor.

Sertifikat Akreditasi dengan nomor YM.02.01/D/19697/2024 Puskesmas Kotabumi Udik ditandatangani langsung oleh Ketua Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Primer Dr. Drs. Chazali H Situmorang, Apt. M.Sc, CIRB bersama Direktur Jenderal Pelayanan Kesehatan Kementerian Kesehatan Republik Indonesia dr. Azhar Jaya, S.H.,SKM,MARS.

Kepala UPTD Puskesmas Kotabumi Udik Heldawati, S.Kep menuturkan, dengan telah dinyatakan lulus Predikat PARIPURNA ini dirinya berharap kepada seluruh jajaran Puskesmas Kotabumi Udik untuk dapat memberikan peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik. ” Saya berharap seluruh jajaran puskesmas Kotabumi Udik, untuk terus meningkatkan mutu pelayanan kepada masyarakat dan untuk ke depan dapat mempertahankan predikat PARIPURNA ini “. Jelasnya ( Yogi )

About The Author