PELEPASAN DAN PERPISAHAN MAHASISWA KKN UNIVERSITAS AISIYAH PRINGSEWU DI DESA BANDAR KAGUNGAN RAYA.

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Sebanyak 12 orang Mahasiswa Profesi Kebidanan Universitas Aisiyah Pringsewu telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Bandar Kagungan Raya, Kegiatan yang berlangsung selama 30 hari itu secara resmi telah selesai.

Acara pelepasan dilaksanakan di Aula Kantor Desa Bandar Kagungan Raya, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara, Pada selasa (11/06/24).

Dalam sambutannya, Kepala Desa Bandar Kagungan Raya, Imzak Zulkarnain, mengucapkan Terimakasih kepada seluruh Mahasiswa Profesi Kebidanan Universitas Aisiyah Pringsewu, yang telah banyak membantu dan ikut aktif berpartisipasi dalam setiap rangkaian kegiatan PKK dan Posyandu di Desa.

” Alhamdullilah, semoga apa yang telah dilaksanakan oleh adik-adik Mahasiswa Profesi Kebidanan Universitas Aisiyah Pringsewu, dapat menjadi pengalaman yang baik, serta Ilmu yang dipelajari dapat bermanfaat untuk masyarakat, tentunya disetiap pertemuan pasti ada perpisahan, sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya telah aktif berpartisipasi di Desa Bandar Kagungan Raya ” Ujar bang Zul (Sapaan akrabnya).

Hadir pada kegiatan tersebut :
1. Kepala Sekolah MA Walisongo H. Imam Khoirul Huda m.pdi
2. Kepaka Puskesmas Kalibalangan
Hj Titi Sunarti S.ST M.Kes
3. Dosen Universitas Aisiyah Pringsewu
Yuni Sulistiawati, S.ST, Bdn.,M.Tr.Keb
4. Kepala Poskesdes
Eka Bakti, S.Tr.Keb
5. Bhabinkamtibmas Bripka Eko Ardiansyah
6. Babinsa Serka Deni Aryanto
7. Ketua LPM Sunaji, Serta perangkat Desa setempat (Yogi).

About The Author