Nahkodai Karang Taruna Blambangan Afriwansyah Ajak Pemuda Berkarya Positif

Blambangan Pagarharianmonitor.com Ketua Karang Taruna Desa Blambangan Pagar Afriwansyah, mengajak pemuda pemudi desa yang kini dipimpin oleh Adi Kurniawan itu, untuk fokus pada kegiatan positif guna membantu percepatan pembangunan.

Iwan sapaan akrabnya menuturkan, dirinya beserta pengurus Karang Taruna Desa Blambangan berkomitmen untuk bersinergi bersama Ajo Adi (Sapaan akrab Kepala Desa Blambangan,red), dari aspek sumber daya manusia khususnya pemuda,Sabtu 9 Des 2023.

“Kami selaku pemuda desa Blambangan siap mendukung program Kades Blambangan, dengan menjaga kondusifitas, dan menuangkan ide untuk kemajuan desa kami,”ujar Iwan.

Iwan menambahkan dengan amanah dirinya dipercaya sebagai Ketua Karang Taruna tentu berdampak positif mempermudah dalam mengkoordinir pemuda Blambangan berkarya positif “Organisasi ini tentu mempermudah kami menyatu menuangkan dan mengimplementasikan ide kreatif para pemuda,”kata dia.

Iwan berharap agar apa yang dicita citakan kemajuan desa Blambangan segera terwujud, tentu perlu dukungan semua pihak.(red)

About The Author