MENGENANG 3 HARI WAFATNYA PENDIRI PMII,KOMISARIAT STMIK SURYA INTAN GELAR YASINAN DAN TAHLIL.

Lampung Utara- harianmonitor.com Pengurus Komisariat PMII STMIK SURYA INTAN KOTABUMI Mengenang malam 3 hari wafatnya salah satu MUASIS/PENDIRI PMII Alm.KH.Nuril Huda Suaidi Bin KH.Mohammad Shoib dengan Yasinan dan tahlil bersama pada Jumat,22 Desember 2023.Kegiatan ini dipusatkan di Sekretariat PC PMII Kotabumi Lampung Utara.

Ketua Komisariat PMII STMIK,Khrisna mengatakan organisasi sebesar PMII tidak mungkin bisa berdiri tanpa jasa dari 13 Muasis/Pendiri PMII salah satunya Alm. KH.Nuril Huda Bin KH.Mohammad Shoib .Ia berharap seluruh kader PMII Lampung Utara dapat mendoakan dan meneladani kegigihan beliau dalam memperjuangkan berdirinya PMII ,” Ucapnya.Ia menambahkan Kegiatan yang dilaksanakan pada malam hari itu menjadi refleksi bagi seluruh kader dna anggota PMII Lampung Utara.

Demisioner Ketua Umum Cabang PMII Lampung Utara Yudian Patria ,mengapresiasi kegiatan Yasinan dan Tahlian dan Doa bersama yang di selenggarakan PMII Komisariat STMIK,” Saya atas nama perwakilan MABINCAB PMII Lampung Utara sangat mengapresiasi kegiatan ini guna mengenang dan mendoakan Almarhum.Mudah – mudahan Almarhum di tempatkan di tempat terbaik disisinya dan segala amal ibadahnya di terima disisi Allah SWT.” Ujarnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Senior IKA PMII Lampung Utara Pengurus Komisariat STMIK,Komisariat STAINU serta Komisariat UMKO. (rls)

About The Author