Mengenalkan putra dan putri terbaik daerah ke masyarakat Lampung Utara, Lentera gelar survei Elektabilitas

Lampung Utara – harianmonitor.com    Agar masyarakat di Lampung Utara semakin dekat serta mengenal sosok putra-putri daerah akan mengikuti dan berlaga di pesta demokrasi menjadi Kepala Daerah, LSM Lentera Gelar survei Elektabilitas ujar Muharis Wijaya selaku ketua Lentera.

Semoga dari 18 sosok putra-putri dari Lampung Utara, menjadi representasi ketokohan pemuda, pengalaman sebagai birokrat, milenial dan kelompok perempuan. Nilai elektabilitas akan kita survei langsung di masyarakat dan dari 18 tersebut dapat memenuhi keinginan dan harapan masing-masing masyarakat dan kelak jika terpilih menjadi kepala daerah semakin harmonis bersama masyarakat ujar Muharis

Pelaksanaan survei ini akan dilaksanakan secara sampling acak berbasis website yang disebar melalui whatsapp di 23 Kecamatan, melalui web site dan 1 orang hanya di survei satu kali melalui perangkat komunikasinya ujar Muharis. Selain itu karena survei dengan metode 1 man 1 vote diharapkan hasil survei tingkat margin erronya rendah dan kredibilitas ujar Muharis.

Diketahui bersama bahwa pemungutan suara di TPS untuk Pilkada 2024 akan berlangsung pada 27 November 2024 dan rencananya Pelaksanaan survei sekitar 5 bulan sampai dengan bulan Agustus 2024 ujar muharis. Kami berharap masyarakat mau mendukung survei tersebut ujar Muharis.

Selain itu Survei ini juga bisa menjadi rujukan partai pengusung untuk bisa mengusung calon kepala daerah yang memiliki Elektabilitas tinggi karena didukung oleh masyarakat dan dengan demikian proses dan pelaksanaan pemilukada yang demokratis di Lampung Utara dapat terwujud ungkap muharis.

https://form.jotformcom/240702150236443

About The Author