MANTAPKAN NIAT, HAMARTONI BACABUP LAMPUNG UTARA SILATURAHMI KE BERBAGAI TOKOH

Lampung Utara – Harianmonitor.com. Jelang Pilkada serentak 2024, Hamartoni Ahadis semakin memantapkan Niat dan  langkah sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara untuk terus membangun Komunikasi dan sinergi ke berbagai tokoh masyarakat, tokoh partai Politik, dan tokoh pemuda di Lampung Utara. (Kotabumi, 3/5/2024).

Selesai menghadiri undangan DPP PKB di Jakarta, Hamartoni Safari Politik ke Sejumlah Tokoh Masyarakat, partai politik dan Pemuda. Calon Bupati Lampung Utara yang juga Mantan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Provinsi Lampung itu menyambangi kediaman tokoh masyarakat Lampung Utara Ansori Sabak di stadion Sukung Kotabumi yang juga diterima oleh sejumlah parpol di Lampung Utara.

Bentuk keseriusan untuk membangun Lampung Utara dilakukan dengan melakukan Komunikasi dan silaturahm bersamai parpol antara lain dengan Ketua DPRD Lampung Utara Wansori yang juga Ketua partai Demokrat, anggota DPRD Lampung Imam Syuhada yang juga Ketua partai NasDem, anggota DPRD Lampung Utara Nuzul Setiawan yang juga Ketua PKS, anggota DPRD Lampung Yose Rizal yang juga Ketua DPC PDI-P, dan Wakil Ketua DPC PAN Suwardi Amri ujarnya.

Selesai dari kediaman Ansori Sabak, Hamartoni juga berkunjung ke kantor partai Golkar dan PDI-P dan Sama juga untuk silaturahmi,” ucapnya. dan Hamartoni juga menyempatkan diri bertemu dengan sejumlah tokoh pemuda di Cafe Kiyo berkomunikasi menyampaikan keseriusannya maju dalam kontestasi politik pilkada Lampung Utara ungkapnya.

Harapan beliau saat pertemuan tersebut semua senantiasa dalam keadaan sehat dan semua masyarakat Lampung Utara terus memberikan dukungan kepadanya sebagai bakal calon Bupati Lampung Utara yang  sama-sama punya keinginan untuk memajukan dan memperbaiki Kabupaten Lampung Utara kita tercinta tutupnya.

About The Author