Ketua Askab PSSI Lampura Letkol Marinir Herman Sobli Pantau Pertandingan Pra Pon Lampung Vs Persilu Senior

Lampung Utaraharianmonitor.com
Askab PSSI Lampung Utara, dibawah komando Letkol Marinir Herman Sobli, yang juga saat ini menjabat sebagai KaKimal Lampung, terus bergerak menjaring atlit sepak bola berbakat, dengan mengadakan berbagai kompetisi sepak bola, Rabu 6 Sep 2023.

Disela sela kesibukannya sebagai Perwira TNI AL, Letkol Marinir Herman Sobli menyempatkan diri untuk memantau langsung lajunya pertandingan antara tim pra PON Lampung vs Persilu Senior, yang dilaksanakan di lapangan Kimal Lampung, hal itu tentu menjadi bukti keseriusannya dalam memajukan Tim sepak bola Kabupaten bertajuk Ragem tunas Lampung itu, “Hari ini masih dalam rangka menjaring pemain berbakat, saya pantau langsung pertandingan tim pra PON Lampung vs Persilu Senior, saya haqqul yakin banyak bibit atlit berbakat dari Lampung Utara, mari sama sama kita membangun kabupaten yang kita cintai ini dari semua aspek termasuk olah raga,”ujar perwira TNI AL yang gemar ber olah raga itu.

Untuk diketahui, pertandingan antara Tim Pra PON Lampung VS Persilu Senior berakhir dengan kemenangan Persilu Senior dengan skor 3-2. (Adi Prayogi/Red).

About The Author