Kepala Desa Tulung Singkip Ajak Gotong Royong Warga Laksanakan Jumat Bersih

Lampung Utara – www.harianmonitor.com Dalam rangka menanggapin Surat Edaran Nomor 400/47/65-LU/2024. Camat Blambangan Pagar (Andriyani Salim, SE. MM.) yang menghibau kepada Kepala Desa Se Kecamatan Blambangan Pagar untuk dapat memerintahkan LK (Kadus), RT untuk melakukan kegiatan jumat bersih pada setiap hari jumat (26/04/2024).

Menyikapi surat edaran tersebut Kepala Desa Tulung Singkip Didit Dwi Purnomo dengan sigap mengerahkan Aparat dan masyarakat nya bergotong royong di wilayah kerjanya masing-masing. Selain itu, kegiatan Jumat bersih dilakukan guna menghindari penyebaran wabah penyakit akibat Demam berdarah dan penyakit lain yang disebabkan karena kurangnya menjaga kebersihan lingkungan Ujar Didit.

Kepala desa Tulung Singkip yang baru saja terpilih belum genap berusia satu tahun ini sangat perduli terhadap masyarakat nya dan berharap ini menjadi semangat gotong royong dalam menjaga kebersihan lingkungan yang terus terjaga oleh masyarakat Desa Ujar Didit.

Kegiatan Jumat bersih ini diharapkan dapat menjadi motivasi dan kesadaran warga desa dalam membersihkan tanaman-tanaman liar yang menganggu, membersihkan drainase, siring, dan membersihkan sampah ujar Didit.

Diakhir kegiatan Jumat bersih tersebut Didit menyampaikan terima kasih kepada seluruh warga masyarakat yang telah berpartisipasi aktif mengikuti arahan Camat di Desa, dan semoga lingkungan Asri dan nyaman terus terjaga di Desa Tulung Singkip tutup Didit.

About The Author