KEPALA DESA BANDAR KAGUNGAN RAYA PANTAU ARUS MUDIK LEBARAN 2024

Lampung Utara – harianmonitor.com.    Kepala Desa Bandar Kagungan Raya Imzak Zulkarnaen, meninjau pos pengamanan lebaran menyambut arus mudik dan balik lebaran 1445 Hijriah, Hal ini dilakukan guna memantau langsung persiapan Pos Pengamanan di Simpang Propau Desa Bandar Kagungan Raya, Selasa (6/4/2024).

Tampak Kepala Desa Bandar Kagungan Raya, Camat Abung Selatan Dedi Irawan Bincang-bincang bersama petugas TNI, Polri, Tenaga Kesehatan dan juga Siswa Pramuka yang bertugas pada pos PAM tersebut.

Kepala Desa Bandar Kagungan Raya, Imzak Zulkarnaen menyampaikan, Peninjauan tersebut memastikan kelancaran lalu lintas dan persiapan pos pengamanan lebaran 2024 di titik jalur mudik wilayah simpang propau Desa Bandar Kagungan Raya.

” Iya, saya meninjau arus lalu lintas pemudik di pos pengamanan lebaran di simpang propau sambil ngobrol santai bersama anggota TNI, Polri, Camat dan Nakes. Ahamdullilah arus mudik lancar, semoga seluruh petugas yang bertugas dalam menjalankan tugasnya ini tidak lupa untuk tetap selalu menjaga kesehatan selama bertugas, dan semoga tidak menemukan halangan yang tidak diinginkan. Selajutnya untuk para pemudik, hati-hati dijalan, jangan kebut-kebutan di jalan, semoga selamat sampai di tujuan selama arus mudik dan balik lebaran “. Ucapnya ( Yogi )

About The Author