KAKIMAL LAMPUNG LETKOL MARINIR HERMAN SOBLI MENJADI BAPAK ASUH ANAK STUNTING.

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Dalam rangka mensuskseskan Program Bapak Asuh Anak Stunting (BAAS), Kakimal Lampung, Letkol Marinir Herman Sobli, mengunjungi dan memberikan bantuan kepada Ajeng Aira Jenna (3) dan Ahmad Hasan Firdaus (1), balita penderita Stunting, Tulung mili LK 05, RT 04, Kelurahan Kotabum Ilir, Kabupaten Lampung Utara, pada Jum’at (31/5/2024).

” Stunting merupakan masalah serius yang harus kita atasi bersama. Oleh karena itu, saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersinergi dalam upaya pencegahan stunting ” Ujar Kakimal Lampung

Lebih lanjut, Bang Herman, (sapaan akrabnya) meminta kepada para orang tua untuk memberikan perhatian yang lebih kepada anak-anaknya, terutama dalam hal asupan gizi dan kesehatan.

“Anak-anak adalah generasi penerus Bangsa. Oleh karena itu, kita wajib memberikan mereka yang terbaik, termasuk dalam hal kesehatan dan gizi,” tegasnya

Sementara itu, Lurah Kotabumi Ilir, Mulya Marzuki, berharap semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu mempercepat peningkatan pertumbuhan gizi kepada anak penderita stunting.

” Ya, saya berharap, semoga anak-anak ini lekas meningkat berat badanya, dan kesehatan pertumbuhan nya normal ” Harapnya (Yogi)

 

About The Author