Kadiskes Lampura Bunda Maya dan Ka UPTD Puskesmas Kotabumi Udik Bersama Jajaran Jenguk Shakila

Lampung Utara- harianmonitor.com Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lampung Utara, dr.Hj Maya Natalia Manan, M.Kes didampingi Kepala UPTD Puskesmas Kotabumi Udik Heldawati, S.Kep menjenguk Shakila (6) anak pasangan dari Yudi Harmoko Dan Desi warga Karang sio Kelurahan Kotabumi Udik yang mengidap tumor di bagian Mata sebelah kanan hingga mengalami pembengkakan, Pada Kamis (11/1/2024).

Dalam kesempatan itu dr.Hj. Maya Natalia Manan mengatakan bahwa kedatangannya sebagai wujud empati terhadap kondisi Shakila dan Keluarga. selain itu dirinya sebagai Kepala Dinas Kesehatan sedang berupaya mengurus Badan Penyelenggara Jaminan Sosial ( BPJS ) Kesehatan agar pengobatan tidak mengeluarkan biaya untuk keluarga dan secepatnya bisa aktif untuk segera bisa di bawa ke Bandar Lampung agar segera dilakukan tindakan. ” Iya, kedatangan kami selain menjenguk, tentunya kami lagi mengurus BPJS nya yang dari PBI Daerah, Supaya nanti untuk berobat tidak mengeluarkan biaya untuk keluarga dan mudah-mudahan tanggal 16 sudah bisa aktif. dan rencana kita nanti kalau sudah bisa aktif mau kita bawa ke Rumah Sakit yang ada di Bandar Lampung yang mempunyai alat yang lebih lengkap lagi untuk terafis selanjutnya apakah memang perlu di operasi, apa perlu dilakukan tindakan yang lainnya “. Ucapnya

Lebih lanjut, Bunda Maya sapaan akrabnya mengatakan bahwa dirinya bersama teman-teman Kesehatan, dan teman-teman yang lain membuka open Donasi bersama untuk membantu dan berharap agar segera bisa pulih dan bisa bersekolah kembali. ” Kita juga buka open Donasi dari teman-teman Kesehatan, bersama teman yang lainnya juga banyak kok yang sudah buka open Donasi. untuk membantu juga buat adek dan tentunya kita berharap akan pulih kembali, akan normal kembali dan lekas bisa secepatnya bersekolah Kembali “. Harapnya ( Yogi )

About The Author