Kades BKR Bang Zul Jenguk Warganya Sakit “Tugas Pemimpin Melayani Masyarakat.”

Lampung Utara- Bandar Kagungan Raya harianmonitor.com Disela-sela kesibukan aktifitas dalam menjalankan tugas pemerintahan, Kepala Desa Bandar Kagungan Raya (BKR) Kecamatan Abung Selatan Kabupaten Lampung Utara, menyempatkan diri untuk menyambangi warganya yang sedang sakit yang beralamt di RT 03 RW 03 dusun Kagungan Jaya desa setempat,Jum’at (08/03/2023).

Kedatangan Kades BKR Bang Zul didampingi oleh Jornes Edision selaku Kadus Kagungan Jaya, Ujianto Ketua RT setempat dan Sobirin (Tokoh Masyarakat).

Kades Imzak Zulkarnain mengatakan ini sebagai bentuk kepedulian dan perhatian Pemerintah desa kepada masyarakat.

Bang Zul juga menuturkan, kedatangannya ke rumah warga yang sedang sakit tersebut (Ibu Narsah) karena mendapatkan informasi dari Kadus dan ketua RT setempat dan segera merespon informasi ada warga yang sedang jatuh sakit dan terbaring dirumahnya.

“Mendengar kabar dari pak Kadus dan pak RT, kami langsung merespon dan bergegas untuk mendatangi sekaligus menjenguk warga tersebut,”ucap Bang Zul, karena lanjut Bang Zul Sebaik-baiknya manusia adalah yg berguna untuk orang lain.

” Saya juga mengapresiasi gerakan peduli pak Kadus dan Ketua RT, saya sangat senang sikap tanggap dan pedulinya, saya berharap semua aparatur desa peka terhadap kebutuhan masyarakat karena tugas utama saya adalah melayani masyarakat yang memberi saya amanah,”ungkapnya.

Selain menyampaikan rasa prihatin atas sakit yang diderita Ibu Narsah, Mewakili Pemerintah Desa BKR Bang Zul memberikanj bantuan sekedar untuk meringankan beban Ibu Narsiah, dalam kesempatan yang sama Bang Zul memberi semangat dan memotifasi Kepada Keluarga Besar Bapak Gunawan (suami Narsah) agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami, tidak lupa Bang Zul mengajak untuk mendo’akan Ibu Narsah agar cepat diberikan kesembuhan. (Piyan)

About The Author