KADES BANDAR KAGUNGAN RAYA HADIRI HALAL BIHALAL MAJELIS TAKLIM PEMUDA AL-HIDAYAH.


LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Kepala Desa Bandar Kagungan Raya Imzak Zulkarnain, turut serta dalam acara halal bihalal, yang diselenggarakan oleh Majelis Taklim Pemuda Al-Hidayah, pada Jum’at (26/4/2024).

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Masjid Nurul Hidayah dan turut dihadiri oleh Ustad Syahdan (Dai Nasional Damai Indonesiaku), Gus Haris (Ketua DPW Jatmi Lam-Utara) Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda Kadus, RT, Yopi Purba Khodimul Majelis (Ketua Majelis pemuda Al-hidayah, serta Perangkat Desa setempat.

Acara yang diadakan oleh majelis Al-Hidayah ini, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan memperkuat solidaritas, membentuk Iman yang Istiqamah Pemuda-Pemudi yang mencintai perintah Agama.

Dalam sambutannya, Yopi Purba menyampaikan rasa syukur dan kebahagiaannya menyelenggarakan acara halal bihalal tersebut. Beliau menggaris bawahi pentingnya semangat persaudaraan dan kerukunan antar umat beragama yang menjadi kunci keberhasilan dalam membangun iman abil khusus untuk majelis pemuda Al-Hidayah.

Dirinya berharap, halal bihalal yang dihelat oleh majelis taklim Al-Hidayah ini dapat menjadi momentum yang memperkuat hubungan kekeluargaan dan meningkatkan kesadaran akan pentingnya toleransi serta kerukunan antar umat beragama di lingkungan kita.

Selanjutnya, Kades Bandar Kagungan Raya Imzak Zulakarnain menambahkan, Jika dirinya sangat senang bisa bergabung dengan saudara-saudari dalam acara halal bihalal tersebut, momentum seperti ini sangat berharga karena kita bisa saling bersilaturahmi, mempererat tali persaudaraan, dan menguatkan kebersamaan.

“ Syukur Alhamdullilah, Saya bisa berada dalam acara halal bihalal pada malam ini, suatu kebanggaan untuk saya bisa hadir dan diterima diacara ini, tentunya saya sangat bersemangat, berharap kebersamaan dan persaudaraan yang terjalin akan terus berkobar di tengah-tengah masyarakat, yang paling ialah saling memaafkan apabila ada salah dan khilaf “. Terangnya

Dirinya pun berharap, sebagai manusia biasa yang tak luput dari salah, setelah menjalankan bulan suci ramadhan kita semua kembali dalam keadaan suci. yang artinya tidak memiliki kesalahan dengan orang lain dan telah saling memaafkan.

” Acara halal bihalal ini sangat baik, saya berharap pada kesempatan ini kita semua dapat meningkatkan rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan sang pencipta ALLAH SWT kepada kita semua, terutama menjaga silaturahmi dan saling maaf memaafkan. semoga kegiatan seperti ini bisa di contoh dan dilaksanakan di dusun yang lain ”. pungkas bang zul, sapaan akrabnya. Setelah Itu, Acara Dilanjutkan Dengan sholawat bersama. (Yogi)

About The Author