Jelang Mudik Lurah Way Lunik Himbau Warganya Berhati-hati Berkendara

Bandar Lampung – harianmonitor.com  Menghadapi liburan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, banyak warga kelurahan way lunik kecamatan panjang Bandar Lampung yang melakukan mudik mengunjungi keluarga di kampung halaman ujar Lurah Way lunik Dodi Martalaga. Sebagai tradisi tahunan mudik, kelurahan way lunik yang merupakan daerah kawasan industri maka banyak warga di kelurahan way lunik yang pulang kekampung halaman demi mengunjungi dan bersilahturahmi dengan keluarganya ujar Dodi (31/03/2024)

Tingginya arus lalu lintas dan angka kecelakaan saat Mudik disebabkan kurangnya berhati-hati saat berkendara, dan sebagai Lurah, Dodi menghimbau warganya untuk senantiasa menjaga etika saat berkendara dan fokus saat berkendara ujarnya. Selain itu Dodi titip pesan untuk warganya agar terus mematuhi rambu-rambu lalu lintas saat berkendara guna menghindari resiko kecelakaan di jalan ujarnya.

Dalam kesempatan yang sama lurah way lunik juga menghimbau warganya untuk memperhatikan kompor dan listrik saat akan Meninggal rumah agar terhindar dari bahaya kebakaran ujar Dodi. Semoga seluruh warganya selamat sampai tujuan dan dapat berlibur di hari raya bersama keluarga dalam suasana akrab dan harmonis tutup Dodi. (MW)

About The Author