Haul 100 Hari Ayah Jasiun Mustofa Dihadiri K.H Noer Qomarudin 

Lampung Utara- harianmonitor.com Dalam rangka mengenang 100 hari berpulangnya  Ayahanda orang nomor satu di Desa Bandar Kagungan Raya (BKR) Imzak Zulkarnain, digelar kegiatan kirim Do’a dan pembacaan Surat Yasin, acara yang berlangsung Khidmat itu dihadiri oleh ratusan jamaah berasal dari masyarakat sekitar, Pegawai diwilayah instansi Kecamatan Abung Selatan, perwakilan para Kepala Desa dan jajarannya, insan Pers, tokoh Agama, tokoh masyarakat,tokoh pemuda, serta perangkat dan aparatur desa BKR.

Acara bertambah khusuk dan Khidmat dengan kehadiran Pimpinan Pondok Pesantren Walisongo K.H Drs Noer Qamarudin, yang langsung memberikan siraman rohani di acara yang di laksanakan pada Jum’at, 09/02/2024 di kediaman Kades BKR Jl.Lintas Sumatera Simpang Propau.

Terpantau acara dimulai dengan sambutan mewakili tuan rumah yang disampaikan kakak dari Bang Zul yakni AKP Saripudin

Dalam sambutannya Bang Udin akrab disapa  mengucapkan rasa haru dan bangga, atas kehadiran semua tamu undangan.

“Kehadiran dari Bapak dan Ibu sungguh tidak dapat kami balasan dengan materi kami hanya mampu membalas melalui lisan  mengucapkan ribuan terimakasih,” ujarnya.

Kami bersyukur kepada Allah SWT atas segalanya sehingga dan memohon agar  Almarhum Ayahanda kami dapat dilapangkan kuburnya dan diampuni dosa-dosanya.

Demikian juga kami atas nama keluarga besar disini mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan terutama Pelayanan, kami mohon maaf.

Sementara dalam Tausiah yang disampaikan oleh KH.Drs.Moh Noer Qomaruddin Pengasuh Pesantren Walisongo mengingatkan akan kematian yang setiap saat menghampiri kita, Kiyai Kondang itu mengajak untuk terus menjalankan Shalat 5 Waktu, dengan cara ini bisa dan dapat menyelamatkan diri kita dari siksaan Allah SWT pada hari akhirat nantinya. Tetapi juga perlu disadari bagaimana pentingnya hati kita di instrospeksi diri agar kita selalu mendapatkan petunjuk dari Allah SWT.

Acara dilanjutkan dengan Doa yang di imami oleh ustad Rahmat Fawzi M.pdi

Ditempat yang sama, harianmonitor.com  mewawancarai masyarakat yang hadir di 100 hari wafatnya Ayahanda Bang Zul.
“Kami hanya dapat mendoakan, semoga Arwah dapat diterima di sisi Allah SWT. Juga kami tak lupa menyampaikan doa dengan menengadahkan tangan memohon kehadirat ilahi Rabbi semoga keluarga yang ditinggalkannya mendapatkan kekuatan, lahir maupun bathin,”Ucap Edi mewakili masyarakat BKR
(Piyan)

About The Author