GERAKAN BERSAMA RAKYAT ( GEBRAK ), DAULAT LETKOL MARINIR HERMAN SOBLI SEBAGAI PEMBINA.

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Kakimal Lampung Letkol Marinir Herman Sobli menyambut hangat kedatangan aliansi Organisasi Masyarakat (Ormas), dan Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang tergabung dalam Gerakan Bersama Rakyat (GEBRAK) di Ruang Transit Kimal Lampung pada, Kamis 5/10/2023

Kedatangan tersebut diterima langsung oleh Kakimal Lampung Letkol Marinir Herman Sobli yang juga di dampingi oleh anggota Peltu Carles dan Peltu Haikal.

Dalam sambutannya, Kakimal Lampung akan sangat mendukung langkah positif dari rekan-rekan GEBRAK dalam peran sertanya ikut mendukung dan membangun Kabupaten Lampung Utara yang lebih baik kedepan.

Bang Herman sapaan Akrabnya, yang saat ini juga menjadi Ketua Askab PSSI Lampung Utara sangat antusias dalam berbuat untuk memajukan kabupaten Lampura. beliau mengatakan karena jabatan merupakan amanah, dirinya siap mengabdikan untuk satuannya dan Negara.

Adi Candra selaku juru bicara Gerakan Bersama Rakyat (GEBRAK) menyampaikan maksud tujuan kunjungan dan silaturahmi dari perwakilan beberapa Lembaga diantaranya : LI BAPAN, GN – PK, TRC BAPAN LAI, LP-KPK, serta LMPP berharap Kakimal bersedia di Daulat menjadi pembina aliansi GEBRAK.

 

Selanjutnya Adi berharap adanya pembinaan serta pembekalan yang dapat menambah wawasan seluruh pengurus baik itu LSM maupun ORMAS yang tergabung dalam GEBRAK Dengan diadakannya kegiatan BIMTEK.

Bincang-bincang semakin hangat, Kakimal Lampung mendukung penuh akan dilakukan nya kegiatan BIMTEK BELA NEGARA dengan tujuan menumbuhkan disiplin rasa NASIONALISME kecintaan terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)semakin kokoh dan nilai-nilai PANCASILA untuk memahami gaya kepemimpinan dan etos kerja dengan harapan peserta BIMTEK dapat memiliki akhlak yang baik, amanah, kompeten,loyal, adaptif dan kolaboratif dalam hal untuk kebaikan.

Dengan bersamanya semangat menyabut Hari ulang tahun TNI yang Ke-78, Letkol Marinir Herman Sobli menyampaikan kepada aliansi Gerakan Bersama Rakyat untuk bersama bergandeng tangan mewujudkan rasa aman dan kondusif demi kemajuan Kabupaten Lampung Utara.

harapan tersebut bisa menjadi tonggak sejarah dengan kehadirannya Tentara Nasional Indonesia (TNI), Khususnya TNI Angkatan Laun di Lampung Utara ini
dapat menunjang kiprah dan kinerja Gebrak, ujar Kakimal Lampung (Yogi)

About The Author