Danil Bantu Masyarakat, Rasakan Saja Buktinya Bukan Dengar Janjinya

Lampung Utara – harianmonitor.com Kontestasi Politik pemilu 2024 semakin dekat, para calon legeslatif yang akan bertarung di pesta rakyat lima tahun sekali itu semakin gencar berlomba merebut simpati rakyat, seperti tampak banyaknya baliho gambar caleg dari berbagai partai menjamur disetiap sudut.

Namun berbeda yang di lakukan Danil Priya Dinata,SH politisi sekaligus praktisi hukum muda itu, diketahui mencalonkan diri menjadi anggota DPRD Lampung Utara dari Partai Demokrat nomor urut 2 yang akan bertarung pada pemilu 2024 mendatang untuk wilayah daerah pemilihan 7 meliputi Kecamatan Abung Selatan, Abung Semuli dan Kecamatan Blambangan Pagar itu, melakukan kerja nyata membantu rakyat, meski di usia yang tergolong muda Danil memliki strategi politik akar rumput yang sangat baik, selain membela masyarakat dengan pendampingan hukum, yang memang sesuai profesinya adalah pengacara, Danil juga peduli kesehatan masyarakat terbukti saat dia mengantarkan masyarakat yang memiliki masalah kesehatan untuk mendapatkan pelayanan medis, dalam hal ini Danil berkolaborasi dengan RS Hi Muhammad Yusuf kalibalangan.

Danil menjemput dan mengawal masyarakat sampai benar benar mendapatkan pelayanan medis, “Saya memang mencalonkan diri dari partai demokrat untuk DPRD Lampung Utara untuk Dapil 7, namun saya iklas membantu karena saya meyakini saat saya membantu orang yang membutuhkan Allah akan menolong saya,”ujar Danil,19 okt 2024.

Terlebih saya tau RS Hi Muhammad Yusuf saat ini memiliki pelayanan yang baik, saya meminta dukungan dan simpati masyarakat benar, tapi simpati dari Allah itu lebih penting bagi saya, tambah Danil.

Rumi (59) Keluarga pasien mengatakan pihaknya sangat merasa terbantu, “kami berterimakasih pada pak Danil, orang seperti ini lah yang layak jadi wakil rakyat,”akunya.

Ditambahkan, Erma (45) warga Blambangan, dirinya mengatakan perhatian Danil pernah meminjamkan tabung oksigen saat orang tuanya menderita asma, “Setau saya bang Danil, memang orangnya baik, dulu kira kira dua tahun silam jauh sebelum dia ingin mencalonkan diri, pernah datang ke rumah kami meminjamkan tabung oksigen, saat orang tua kami menderita asma,”kata dia. (Red).

About The Author