CAMAT ABUNG KUNANG GOTONG ROYONG BERSAMA WARGA DI DESA AJI KAGUNGAN.


LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com Sebagai upaya menjaga kebersihan lingkungan, Kecamatan Abung Kunang bersama Pemerintah Desa ( Pemdes ) Aji Kagungan, mengadakan jum’at bersih, pada Jum’at (3/5/2024).

Kegiatan jum’at bersih ini dilaksanakan di Dusun 11 Way Melan dan Dusun 12 Tahala Dungkul, Desa Aji Kagungan. Kec Abung Kunang.

Hal tersebut dilakukan, guna menjaga kebersihan lingkungan dan mengajak warga untuk meningkatkan giat gotong royong agar selalu terjalin silahturahmi antar warga.

Camat Abung Kunang, Ferry Wijaya.,S.Si.,MH. Menyampaikan, bahwa gotong royong pada jum’at bersih ini bertujuan mengajak seluruh warga Desa untuk sadar akan pentingnya menjaga kebersihan lingkungan.

” Alhamdullilah, ini sudah menjadi kegiatan rutin yang kami lakukan disetiap hari jum’at, dengan target atau lokasi gotong royong yang berbeda, tadi kita bersama warga membersihkan jalan di lingkungan di Dusun 11 Way Melan dan Dusun 12 Tahala Dungkul “. Jelasnya

Dirinya berharap, agar warga Desa tetap melestarikan budaya gotong royong ini, agar kebersihan lingkungan dan silahturahmi antar warga selalu terjaga.

” Saya berharap, semoga kita bisa melestarikan budaya gotong royong, menjaga kebersihan lingkungan agar desa kita bersih, dan selain itu kita bisa terus bersilahturahmi “. harapnya ( Yogi )

About The Author