BUPATI CUP FOOTBALL FESTIVAL MERIAHKAN HUT LAMPURA KE 78

Memperingati Hari Ulang Tahun Kabupaten Lampung Utara Ke 78, Bupati Cup Football Festival U-13, U-15 dan U-17 Tahun 2024, untuk mencari potensi bibit-bibit unggul.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Lampung Utara, Wansori, yang mewakili Bupati Lampung Utara, secara resmi membuka kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Sepakbola Kimal Lampung, Pada Minggu (23/6/2024).

” Dengan diadakannya Bupati Cup Football Festival ini, untuk mengembangkan bakat para pemain, sehingga bibit-bibit unggul pesepakbola Lampung Utara dapat ditemukan ” ujar Wansori

Selanjutnya, Ketua Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Lampung Utara, Letkol Marinir Herman Sobli Menyampaikan, dengan adanya turnamen ini guna menggali potensi pemain-pemain muda di wilayah Lampung Utara, untuk dipersiapkan mewakili Lampung Utara dalam kompetisi yang akan di adakan Asosiasi Sepakbola Provinsi (Asprov).

” Ya, dengan adanya turnamen ini, tentunya untuk menggali potensi pemain muda di wilayah Lampung Utara, untuk dipersiapkan mewakili Lampung Utara dalam kompetisi yang akan di adakan Asprov ” jelasnya.

Peserta Bupati Cup Football Festival diikuti oleh 9 tim U-13, 10 tim U-15 dan 11 tim U-17. yang akan berlangsung selama 7 hari, 23 Juni sampai dengan 30 Juni.

Turut hadir pada kegiatan tersebut,
1. Dandim 0412 LU, diwakili oleh Dan Unit Letda CHB Rudi Hartono
4. Kapolres LU, yang diwakili oleh Kabag Logistik Akp Hadi Sutomo.
5. Ketua KONI Lampung Utara, diwakili oleh Sekretaris Bpk Sutriyono, S.H.
6. Danramil Kotabumi Kota, diwakili oleh Serda Parlan Kenedi.
7. Kapolsek Kotabumi Utara, Akp Farikhin
8. Kades Madukoro Baru, Bpk Hamdi
9. Kades Talang Jali, Bpk Harun Priyanto
10. Kepala UPTD Puskesmas Madukoro, Bpk Janges Bramantio, S. Kep., Ners (Yogi)

About The Author