KAKIMAL LAMPUNG MENJADI PEMBINA UPACARA PADA PEMBUKAAN UJIAN KENAIKAN TINGKAT KYU KKI LAMPUNG UTARA SEMESTER 1 2024. 

LAMPUNG UTARA – harianmonitor.com, Pengurus Kyushin Ryu M Karate-do Indonesia ( KKI ) Kabupaten Lampung Utara (Lampura) mengadakan Pembukaan ujian kenaikan tingkat Kyu KKI semester I 2024 yang ikuti 371 peserta di Lapangan tenis Kotabumi, pada Minggu (9/06/2024).

Dalam acara tersebut, Kepala Pemukiman Angkatan Laut (Kakimal) Lampung, Letkol Marinir Herman Sobli menjadi pembina upacara.

Bang herman, (Sapaan akrabnya), menyampaikan, Jika dirinya sangat mensuport kegiatan tersebut, terlebih kepada 371 para peserta yang mengikuti pembukaan ujian kenaikan tingkat KYU KKI Lampung Utara.

” Iya, pastinya saya sangat mensuport kegiatan ini, agar semua para peserta bisa mengikuti proses ke naikan tingkat ini, dan semoga selanjutnya dapat mencetak bibit-bibit berprestasi sebagai atlit Lampung Utara dimasa mendatang ” Ujar perwira TNI AL yang gemar berolahraga itu.

Dirinya berharap, agar para karate yang ada di Lampura bisa dapat disiplin dan lebih giat untuk latihan agar dapat menjadi juara.

” Harapan saya, semoga untuk dimasa mendatang bisa menjadi atlit yang juara dan mendapat prestasi yang sangat luar biasa, tentunya akan menjadi kebanggaan untuk Kabupaten Lampung Utara” harapnya

Turut hadir pada kegiatan tersebut

1.Ketua Dewan Guru Dr. Hi Muhammad Erwinsyah, S.stp, M.si,

2.Wakil Ketua Dewan Guru Bandar Lampung Sensei Dwi Yanto beserta tim penguji Bandar Lampung

3.Pengurus Korki Lampung Utara Sensei Saiful Anwar, S.pd

4.Seluruh pelatih dan sabuk hitam KKI Lampung Utara. (Yogi)

About The Author